Tuesday 27 October 2009

kenapa saya harus merayakan Sumpah Pemuda 2009

Selamat malam,

Ketika saya menuliskan ini, 81 tahun Sumpah Pemuda tinggal 1 jam lagi. Sebagian orang mungkin gak peduli atau bingung kenapa saya harus repot-repot ngotot mengajak Anda semua untuk merayakan Sumpah Pemuda.

Jujur, saya sendiri sempat mempertanyakan kepada diri saya sendiri, "untuk apa?". Tapi ketika saya melihat banyak orang gak lagi peduli, bahkan LUPA sama hari dimana Indonesia bisa bersatu tanpa peduli perbedaan, saya mendapatkan jawabannya, "Sesekali kita butuh orang lain untuk mengingatkan, kalau perubahan ada di tangan kita bila kita mau saling percaya dan berjuang bersama."

Selamat ulang tahun ke 81 Sumpah PemudaKU. Semoga Indonesia dengan segala perbedaannya bisa terus maju dan menjadi satu.

Cheers

galang wani yudhaya
dukung gerakan peringatan Sumpah Pemuda 2009 online
http://www.facebook.com/group.php?gid=200328576832&ref=ts

No comments:

Post a Comment